Langsung ke konten utama

TURNAMEN E-SPORT DENGAN HADIAH 220 MILIAR RUPIAH!












Turnamen Dota 2 tahunan yang ke 9 Kembali diselenggarakan, kali ini di negeri Tirai Bambu China tepatnya di Mercedes-Benz Arena, Shangai, China.




The International Dota 2 yang sekarang memasuki tahun kesembilan, adalah salah satu turnamen esports global yang paling banyak ditonton dan, melalui program crowdfunding dalam game milik Valve, mereka memberikan pool prize hadiah terbesar di game esports selama tujuh tahun terakhir. Setiap tahun, kontribusi pengembang basis Valve ke kumpulan hadiah TI bertahan di $1,6 juta USD sejak dimulai pada 2011, menjadikan Dota 2 satu-satunya turnamen dengan hadiah yang mendominasi dan konsisten.


Tak disangka - sangka, kutukan yang selama ini telah menghantui team team raksasa setiap tahunnya, sekarang telah terpatahkan! OG sang juara TI 8, kembali menyabet piala Aegis yang baru saja dikembalikan di tahtanya.


MOMEN KEMENANGAN OG DI THE INTERNATIONAL 9



Hanya selang beberapa jam yang lalu, Team OG (yang terdiri dari Ana, Topson, Ceb, JerAx dan kapten tim, N0tail), mengalahkan Team Liquid (yang terdiri Miracle-, w33, MinD_ContRol, GH dan kapten tim KuroKy), 3-1 dalam Best of 5 Grand Finals, tidak hanya menjadikan mereka sebagai pemegang juara dua kali untuk yang pertama di TI Dota 2, tetapi juga yang pertama mempertahankan Aegis Of The Immortal.


Mungkin kesalahan terbesar dari Tim Liquid di game ke empat adalah tidak membanned Io, yang telah mendominasi kejuaraan tahun ini dengan rasio kemenangan 12: 4. Walaupun hal itu tidak membuatnya lebih mudah, Io yang aslinya adalah hero support, dimainkan sebagai carry oleh posisi satu Ana dari OG.




Pada akhirnya, pertandingan yang menentukan gelar juara OG di TI9 hanya berlangsung selama 24,45 menit, dengan MVP Topson, dimana Topson ironisnya memainkan Gyrocopter di posisi dua. Topson, pemain profesional dari Finlandia Dota 2 yang baru saja memasuki kancah kompetisi Dota 2, menjadi berita utama tahun lalu di TI8 dengan fleksibilitas dan dominasinya.


Mereka jauh di depan tim lain karena fleksibilitas gaya permainan mereka,” kata salah satu komentator di TI9.Kapten Tim OG yang emosional, N0tail, mengatakan “Terlalu sulit untuk dipercaya dan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi keduanya sama baiknya. Terima kasih untuk semuanya yang telah memungkinkan hal ini terjadi!

Sumber : https://www.kabargames.id/og-juara-the-international-dota-2-ti9/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home, work and Ethical Issue

Istilah social community ini muncul semenjak Daniel Bell membuat konsep masyarakat ‘pasca-industrial’ pada tahun 1977. Perkembangan masyarakat pasca fase industri mengacu pada berkembangnya teknologi informasi yang membawa banyak pengaruh di segala bidang. Social community kemudian dikaji oleh Manuel Castells tahun 1996 yang memunculkan istilah “zaman informasi”. Menurut Castells, kemajuan teknologi informasi telah menyediakan dasar materi bagi perluasan pervasive dari jejaring sosial sebuah organisasi. Pervasive adalah suatu bentuk dimana teknologi telah menyatu terhadap pemakai teknologi dan lingkungannya sehingga teknologi tersebut bukan suatu hal yang khusus. Seakan teknologi tersebut sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Misalnya penggunaan smartphone oleh seseorang untuk aktivitasnya sehari-hari. Ketika smartphone tersebut ketinggalan, maka akan menimbulkan ketidakpastian perasaan. Gambar diatas adalah gambaran masyarakat informasi menurut Manuel Castells. Ada 6 pokok yang muncul

Dampak Positif dan Negatif Penggunaan Komputer

Tanpa kita sadari komputer telah berperan banyak bagi masyarakat kita. Baik itu di negara berkembang seperti indonesia maupun di negara maju yang ada di seluruh dunia. Komputer telah mempengaruhi bagaimana cara hidup manusia seperti berkerja ataupun bermain. Komputer dapat juga dimanfaatkan untuk mendiagnosa, berkomunikasi dan menganalisis. Komputer merupakan sebuah penemuan yang dasar dan sangat penting karena tidak hanya membantu pekerjaan kita tetapi juga mengubah cara kerja kita dan sekaligus menimbulkan sebuah tantangan dan permasalahan baru dalam lingkungan. Dalam penggunaan komputer sekarang didasari dengan penggunaan internet. Karena kemampuan internet yang dapat mengirim informasi atau gagasan ke seluruh penjuru dunia dalam sekejab maka internet telah mempengaruhi banyak aspek. Maka dari itu perlu kita ketahui apa saja dampak dari positif dan negatif penggunaan  komputer yang disebabkan dalam pengunaan internet terhadap kehidupan manusia.  A. Bagi Pendidikan Di era globalisasi

VIRUS

Fred Cohan : "A program that can infect other programs by modifying them to include a slighty altered copy of itself. A virus can spread throughout a computer system or network using the authorization of every user using it to infect their programs. Every programs that gets infected can also act as a virus that infection grows" Beberapa kegiatan virus, yaitu : - Cenderung bersifat negatif atau merusak - Mengincar data - Sasaran data kritis pada harddisk, boot sector atau tabel partisi harddisk - Mengacak - acak data pada sebuah file - Menghapus data - Melakukan perusakan sistem komputer - Sekedar pamer - Mengeluarkan pesan sponsor - Mengeluarkan suara, lagu, gambar dan berbagai macam "kejutan" lain Perkembangan Virus Adapun sejarah berkembangnya virus adalah sebagai berikut : a. Tahun 1949 John von Newman, yang menciptakan Electronic Discrete Variable Automatic Computer (EDVAC), memaparkan suatu makalahnya yang berjudul "Theory and Organization of Complicated A